Priyanka Chopra dan Nick Jonas Dapat Surat Nikah

Jum'at, 09 November 2018 - 19:09 WIB
Priyanka Chopra dan Nick Jonas Dapat Surat Nikah
Priyanka Chopra dan Nick Jonas Dapat Surat Nikah
A A A
JAKARTA - Priyanka Chopra dan Nick Jonas dikabarkan telah memperoleh surat nikah yang akan membuat mereka resmi saat melangsungkan pernikahan pada bulan depan.

Pasangan yang bertunangan awal tahun ini akan menikah dalam upacara tradisional India itu telah mengambil langkah besar untuk memastikan mereka siap menghadapi hari besar itu, setelah mendapatkan surat nikah.

Menurut The Blast, Priyanka dan Nick terlihat di Beverly Hills Courthouse minggu lalu dan mengisi dokumen untuk mendapatkan surat nikah sehingga mereka terdaftar secara hukum dan akan membuat pernikahan secara resmi resmi pada akhir tahun ini.

Pasangan artis ini juga diatur menikah di India dan lisensi akan diajukan ketika mereka kembali ke Amerika Serikat untuk membuat pernikahan resmi mereka di kedua negara.

Sementara, baru-baru ini Nick mengakui dirinya mampu menjadi ‘otentik’ ketika bersama bintang Quantico. “Anda harus jujur dengan separuh lainnya. Disitulah keindahan hubungan yang sesungguhnya, mampu menjadi diri Anda yang autentik. Saya memilikinya dalam hidup saya sekarang,” kata Nick.

Priyanka pun mengisyaratkan ingin memulai sebuah keluarga dengan segera. “Saya hanya memiliki beberapa teman saya yang memiliki bayi sekarang dan saya seperti, 'Tuhan saya harus menyusul!''' ujar dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3822 seconds (0.1#10.140)